Rabu, 25 Agustus 2010

Adblock Plus

Pernahkan teman-teman merasa terganggu dengan adanya iklan ataupun banner yang bertebaran disamping suatu website ? Jika teman-teman menggunakan browser mozilla Firefox, maka teman-teman bisa menggunakan addons yang cukup powerfull yang diusung oleh browser Firefox.
.

Addons karya Wladimir Palant ini sangat efektif untuk menghindari beberapa iklan maupun banner yang memang dengan sengaja ditempelkan oleh pemilik website sedemikian rupa dan berada tempat tertentu didalam website tersebut.

Teman-teman bisa surfing dan browsing lebih cepat dibandingkan jika website tersebut penuh dengan iklan maupun banner yang bertebaran, apalagi pengaturan banner maupun iklannya kadang tidak sedap untuk dipandang dari keanggunan suatu website.

Addons ini sangat powerfull untuk menjadi penghalang dari iklan maupun banner tersebut bisa teman-teman dapatkan dari mengunduh ke website addons Firefox sendiri maupun dari website pembuatnya.

unduh :

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1865/

http://adblockplus.org/

untuk cara pemakaiannya, bisa langsung mengunduh file dari youtube dan melihat videonya.

http://www.youtube.com/watch?v=oNvb2SjVjjI

penjelasan singkat dari pembuat adblockplus :

Adblock Plus memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali kontrol internet dan melihat web seperti yang Anda inginkan. Add-on yang didukung oleh lebih dari empat puluh langganan filter dalam puluhan bahasa yang secara otomatis mengkonfigurasi untuk tujuan mulai dari menghapus iklan online untuk memblokir semua domain malware dikenal. Adblock Plus juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan penyaring Anda dengan bantuan berbagai fitur yang bermanfaat, termasuk pilihan konteks untuk gambar, tab blok untuk Flash dan objek Java, dan daftar item blockable untuk menghapus script dan stylesheet.

demikian ulasan singkat mengenai Adblock Plus dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar