Jumat, 27 Agustus 2010

Atlantica Online


Sebuah game buatan dari NDoors yang secara resmi diluncurkan pada 30 Oktober 2008 dengan berbasis MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) secara gratis dapat dimainkan oleh teman-teman.

Game ini bisa dimainkan dengan santai, jangan sampai terjadi ketagihan dalam game ini. Game Atlantica menyediakan berbagai macam feature yang menarik untuk diperhitungkan dalam dunia gamers. Pertarungan strategi bagi mereka yang menyukai untuk berstrategi dalam game, komunitas yang tergabung dalam guild dan nation serta feature lainnya yang mungkin feature-feature yang baru yang belum ada didalam game lainnya.


Dunia Atlantica dibuat berdasarkan peta dunia, berikut dengan kota-kotanya, meskipun hanya kota-kota tertentu saja yang dimasukkan kedalam game ini. Selain kota, Atlantica juga dilengkapi dengan dungeon yang diletakkan pada lokasi-lokasi tertentu, yang umumnya memiliki sejarah yang nyata.

Seorang Atlantica player bisa merekrut hingga 18 prajurit bayaran untuk bergabung dalam perjalanan perang dari teman-teman. Para pemain mampu memiliki 9 prajurit bayaran yang dapat bertarung bersama dalam pertempuran, mengatur strategi sesuai dengan situasi yang ada, maupun menggunakan taktik dan manuver baru untuk menemukan kelemahan dari musuh. Leveling dan rangking dari para prajurit bayaran juga mampu untuk ditingkatkan begitu juga dengan Hero utama dengan berburu monster-monster yang berkeliaran didalam ruang Atlantica.

Dalam Atlantica Online kita dapat melakukan pertarungan secara PvP (Player versus Player) maupun PvE (Player versus Environtment). PvP dapat di lakukan ketika ada suatu Free League, Coloseum League, maupun Weekly Competition. Untuk pertarungan PvE seorang player mampu bertarus sendirian bersama dengan prajurit bayarannya maupun melakukannya dalam party bersama dengan player lainnya. Sangat kompleks dan dasar untuk permainan strategi dari Atlantica Online adalah saling mengenal antar sesama petarung sehingga komunikasi sangat dimungkinkan didalam Atlantica Online.

Beberapa Hero yang bisa dipilih oleh player Atlantica :

* Sword – Single attack, melee
* Spear – Single attack, with a line attack skill, melee
* Bow – Single attack anywhere, ranged
* Staff – Single attack, ranged
* Axe – Hits adjacent enemies, melee
* Gun – hits all enemies in a line, ranged
* Instrument (Musician) – Line attack
* Cannon - Ranged ground attack in a + shape. Despite being ranged, cannon mains/mercs cannot hit flying units with regular attacks

Bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa membaca dahulu di beberapa website rujukan sehingga tidak salah dalam menentukan Hero utama yang akan dipakai dalam pertarungan-pertarungan Atlanticamu.

Beberapa situs rujukan :
http://atlantica.ndoorsgames.com/center/default.asp
http://www.atlanticaonlinewiki.com/
http://www.atlantica-db.com/
http://forum.gemscool.com/forumdisplay.php?fid=91

Pengen langsung ngegame ? Segera register deh ke :
http://atlantica.gemscool.com/

pilih server : rodinia
bersiaplah bertemu dengan saya ;)

ID name : ChickenWings

thanks,
R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar